Tuesday, October 2, 2012

Welcome to my new project "Eating Clean"

Jul 3, 2009

Hi! 


Tahun lalu, setelah menerima berita penyakit ganas dari dokter, berbulan-bulan aku harus mondar-mandir berobat. Dari mulai operasi sampai tes darah rutin 2 minggu sekali.

Sampai frustasi sendiri karena dilempar ke macam-macam dokter. Habis waktu, tenaga dan uang. Tapi pengobatan dari dokter tidak menunjukkan tanda-tanda penyembuhan. Akhirnya karena frustasi dengan dokter, aku banyak menghabiskan waktu untuk belajar dan berusaha menyembuhkan diri sendiri.

Dan beberapa bulan terakhir aku melakukan pembersihan besar-besaran, bukan rumah dan barang tidak terpakai/bekas untuk garage sale seperti biasanya, tapi badan. Bukan mandi, bukan kecantikan. Tapi pembersihan penyakit. Dan bukan cuma diri sendiri, tapi juga suami dan anak. 

Jadi memang, project hobby garaga sale harus mengalah dulu karena harus digantikan dengan project penting, project kesehatan diri dan keluarga. Project ini sudah berjalan sejak September 2011 dan masih terus berjalan sampai sekarang. Dan hasil yang kami dapatkan luar biasa positif.

So, aku ingin berbagi. Seperti dulu berbagi ilmu dan kesenangan tentang garage sale, sekarang berbagi informasi dan tips "Eating Clean".

So welcome to my new project, Eating Clean.

Hope this journal can you can give you as many positive benefits as possible. Give you ideas, usefull informations and someone to share with.

1 comment:

  1. Dear Inge...sepertinya saya harus mengikuti langkah kamu

    ReplyDelete